Minggu, 24 Juli 2016

SURAT UNTUK KEKASIH

mahluk hidup harus bisa beradaptasi untuk bertahan hidup
itulah yang aku sedang lakukan sekarang
mencintai orang yang sama selama beberapa tahun
dan belajar mencintai orang yang berbeda sekarang
sulit aku percaya dan aku tetap melakukannya

apakah ini sulit untuk dilakukan? tidak aku hanya butuh waktu
mengucapkan nama yang berbeda
mengatakan hal yang sama kepada orang yang berbeda
menatap seseorang yang berbeda
mendengarkan sesuatu yang menyenangkan dengan orang yang berbeda
dan bahkan bercerita hal sudah aku alami kepada orang yang berbeda
aku mohon bersabarlah kekasih
aku hanya sedang berusaha menerima perbedaan yang aku ciptakan sendiri

harus menyesuaikan segala hal, aku harus memulai semuanya darinol
apakah kau bisa mengerti?
bukannya aku tak mencintaimu, tapi ini hanya tahap menyesuaikan diri
hati ini masih takut terbuka untuk sepenuhnya
karna pernah terluka, jadi dia lebih berhati-hati
apakah ini terlalu terburu-buru? tentu saja tidak
aku mencintaimu walaupun tak seperti perasaan yang kau berikan kepadaku

berharap waktu membawa keberanian dan datang membawa kebahagiaan
berharap aku dapat mencintaimu melebihi rasa yang sudah aku keluarkan dulu
karena kekecewaan ini menimbulkan luka yang belum sembuh
aku hanya takut kejadian yang sama terulang kembali
oleh karenanya aku mohon bersabarlah
bantu aku untuk beradaptasi dengan keadaan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar